Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Launching Aplikasi Mimika Muslim : Masyarakat Timika Kini Dapat Mendengarkan Adzan Secara Bersamaan Melalui HP Android

MIMIKA MUSLIM – mimikamuslim.com launching aplikasi Mimika Muslim berbasis android di playstore untuk warga Timika. Mimika Muslim sebagai portal media islam Kabupaten Mimika terus melakukan perbaharuan dalam segi informasi keislaman di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Pada tanggal 18 Maret 2023 bersamaan dengan acara Tarhib Ramadahn MUI dan DMI Kabupaten Mimika, mimikamuslim.com melauncing sebuah aplikasi dengan berbagai fungsi fitur yang sangat bermanfaat bagi Masyarakat Muslim di Kabupaten Mimika. 

Founder mimikamuslim.com, Ardi, ST. tampil menyampaikan di depan para DKM Masjid, Ormas Islam dan Para Da’I/Cindekiawan Muslim di Kabupaten Mimika, terkait fitur-fitur aplikasi Mimika Muslim seperti menampilkan Jadwal Sholat, Jadwal Khutbah Jum’at, Jadwal Imsakiyah Ramadhan, Data Penceramah & Masjid, dan fitur Adzan otomatis. Founder mimika muslim tersebut juga menyampaikan bahwa Aplikasi Mimika Muslim sangat membantu Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika agar selaras dalam mengumandangkan Adzan, berdasarkan waktu yang telah ditetapkan BHR Kabupaten Mimika.  

Diakhir launching, founder mimikamuslim.com tersebut menyampaikan agar para umat muslim di kabupaten mimika dapat menginstal aplikasi mimika muslim untuk dapat digunakan khsusnya bagi Masyarakat Islam untuk melihat jadwal solat dan membantu pada Bulan Ramadhan untuk melihat Jadwal Imsakiyah dan Berbuka Puasa.

Untuk mendowload aplikasi Mimika Muslim klik Download Aplikasi Mimika Muslim