Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Pembagian Insentif bagi para mubaligh dan Hadiah Umroh untuk Imam Masjid dalam Peringatan Nuzulul Qur'an IKADI Kab. Mimika

Pada hari Rabu, bertepatan dengan 24 Ramadhan 1445 H, Imam, Mubaligh dan tokoh masyarakat Kabupaten Mimika diundang untuk merayakan Peringatan Nuzulul Qur'an yang diselenggarakan oleh IKADI (Ikatan Da'i Indonesia) Kabupaten Mimika dengan tema "Mengundang Rahmat Allah dengan Alquran". Acara ini diselenggarakan di Masjid Al Ikhwan, Jalan Matoa, Timika. 

Dalam Sambutannya ketua Ikadi Kabupaten Mimika, K.H. Abdul Karim Lukman, S.Ag mengucapkan Terima Kasih atas kerjasama semua pihak sehingga acara tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat.

Perayaan ini disemarakkan dengan Tasmi' Alquran 1 Juz oleh Ananda Hilal Muh. Jabbar putra dari Kadis Dukcapil Kab. Mimika Bpk. Slamet Sutejo, dilanjutkan Tausiyah  oleh DR. K.H. Abdul Hakim Jurumiah, Lc. MA., yang menginspirasi jamaah dengan makna dan hikmah ayat suci. Selain itu, dalam rangka memperkuat silaturahim dan memotivasi para mubaligh, dilaksanakan juga pembagian insentif/hadiah lebaran bagi seluruh mubaligh yang terdaftar dalam Forum Imam dan Mubaligh Kabupaten Mimika yang  didukung oleh PT Srikandi.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan hadiah Umroh kepada Imam Masjid Arrahman, Jalan Kartini, yakni Ust. Muh. Yunus dari CV. Indah Foto. Hadiah ini diserahkan langsung oleh H. Saeful, pimpinan Indah Foto, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi positif Ust. Muh. Yunus dalam memperkokoh keimanan masyarakat melalui dakwah dan pelayanan di masjid.

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan keberkahan Alquran, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahim dan memotivasi para da'i dan mubaligh dalam berdakwah serta memberikan apresiasi kepada individu yang telah berperan aktif dalam pembangunan spiritual masyarakat. (Ilham)