Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

LAZ ASSALAM TIMIKA MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI NASIONAL 2023

Sahabat, Direktur Laz Assalaam Timika Bapak Ir.Supranoto,ST/ Supranoto menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Zakat 2023 yang diadakan oleh Dir.Jend Bimas Islam Kemenag RI dari tanggal 19-21 Februari 2023 yang bertempat di Hotel Pullman Jakarta Central Park Podomoro City, Letjen S. Parman St No.Kav. 28, South Tanjung Duren, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta.


Laz Assalaam Timika hadir berdasarkan Surat Undangan Nomor B-182/Dt.III.IV/BA.03/02/2023 dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama RI dan tercatat sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Tingkat Kabupaten Kota dengan nomor urut 54 dan merupakan satu-satunya Lembaga Zakat dari Kabupaten Mimika yang Hadir dalam Kegiatan tersebut, tutur Bapak Ir. Supranoto,ST.


Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas didampingi Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin dan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Tarmizi Tohor membuka secara resmi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Zakat 2023 tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 300 peserta dari BAZNAS Pusat, BAZNAS Provinsi, BAZNAS Kab/Kota, LAZ Nasional, LAZ Provinsi, LAZ Kabupaten/Kota, Perwakilan Forum Zakat, dan para pejabat Kemenag RI  terkait.

Pada kegiatan yang bertema ‘Menguatkan Kolaborasi dan Sinergi Program Maslahat Keagamaan Umat’ itu Menag RI juga mengingatkan, lembaga pengelola zakat harus terus meningkatkan literasi zakat kepada masyarakat dan mengarahkan pengelolaan zakat terintegrasi dengan tujuan nasional. 


Dalam Kegiatan tsb diharapkan semua Lembaga Zakat berkolaborasi bersama dan menandatangi MOU Program bersama antara Kemenag RI terkait, BAZNAS dan LAZ Seluruh Indonesia yang direncanakan pada Hari ini 21 Februari 2023 sebelum agenda penutupan, kembali tutur Bpk. Ir Supranoto,ST saat diconfirmasi oleh Astim pagi ini.


InshaAllah , Laz Assalaam Timika mendukung semua program-program Menguatkan Kolaborasi dan Sinergi Program Maslahat Keagamaan Umat bersama Kemenag RI, BAZNAS dan Juga LAZ se Indonesia. 


Bagi Sahabat yang ada di Mimika, Jangan Ragu lagi ya, Yuk tetap semangat berbagi berkah bersama Laz Assalaam Timika , InshaAllah senantiasa mengalir pahala dan manfaatnya.


LAZ ASSALAAM TIMIKA 

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Resmi, Berijin dan berskala Kabupaten di Kabupaten Mimika, berdiri berdasarkan Rekomendasi BAZNAS Pusat Jakarta Nomor :450/ANG/BAZNAS/II/2022, tertanggal 18 Februari 2022  dan Surat Ijin LAZ berskala Kabupaten dari Kepala Kantor Wilayah KEMENAG RI Propinsi Papua kepada LAZ Assalaam Timika Nomor :535 Tahun 2022, tertanggal 20 Mei 2022. 


Transfer Zakat  ke Rekening :

Bank Muamalat Indonesia : 8820014800 

atas nama : LAZ ASSALAAM TIMIKA 


Transfer Infak/Sedekah  ke Rekening :

Bank Muamalat Indonesia : 8820014854 

atas nama : LAZ ASSALAAM TIMIKA  


🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Kunjungi kami di👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

https://s.id/LAZAssalaamTimika2022

https://www.facebook.com/lazassalaam.timika/

https://www.instagram.com/lazassalaamtimika/

🌐 https://lazassalaamtimika.org/


Hubungi kami :

Konsultasi, Informasi dan Layanan Jemput Zakat : https://wa.me/628114988386