Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

GALERY SANTUNAN YATIM PERIODE FEBRUARI 2023

Sahabatfillah, kembali kami haturkan Jazakumullah Khoiron Khatsiron atas amanahnya kepada Laz Assalaam Timika untuk Program berbagi bersama anak Yatim di Ahad ini.
Alhamdulillah amanah Sahabatfillah telah tertunaikan dengan terlaksananya Santunan Yatim Periode Februari 2023 bertempat di mushola At Taqwa Desa Limau Asri Timur, Ahad 26 Februari 2023.
Teriring doa terbaik kami ;
اَجَرَكَ اللهُ فِيْمَا اَعْطَيْتَ وَبَارَكَ فِيْمَا اَبْقَيْتَ وَاجْعَلْهُ لَكَ طَهُوْرًا
آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
"Semoga Allah memberikan pahala atas apa yang telah diberikan, menjadikannya penyuci (jiwa dan harta) untukmu dan melimpahkan berkah terhadap harta yang tersisa (padamu)" , Aamin ya Rabbal'alamin.
Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pendataan dan juga pengambilan foto Anak - Anak Yatim untuk memperoleh Fasilitas Kartu Pelayanan berobat Gratis kerjasama antara Laz Assalaam Timika dengan Klinik Mitra Anda dan Juga Apotik Panteraja Praktek Dr. Yuzardi.
Yuk, berbagi bersama Laz Assalaam Timika walaupun hanya sedikit saja, inshaAllah sangat bearti bagi mereka yang membutuhkan dan inshaAllah dapat menjauhkan kita dari api neraka, Aamiin..
Yuk tetap semangat berbagi berkah bersama Laz Assalaam Timika, InshaAllah senantiasa mengalir pahala dan manfaatnya.
LAZ ASSALAAM TIMIKA
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Resmi, Berijin dan berskala Kabupaten di Kabupaten Mimika, berdiri berdasarkan Rekomendasi BAZNAS Pusat Jakarta Nomor :450/ANG/BAZNAS/II/2022, tertanggal 18 Februari 2022 dan Surat Ijin LAZ berskala Kabupaten dari Kepala Kantor Wilayah KEMENAG RI Propinsi Papua kepada LAZ Assalaam Timika Nomor :535 Tahun 2022, tertanggal 20 Mei 2022.
Transfer Zakat ke Rekening :
Bank Muamalat Indonesia : 8820014800
atas nama : LAZ ASSALAAM TIMIKA
Transfer Infak/Sedekah ke Rekening :
Bank Muamalat Indonesia : 8820014854
atas nama : LAZ ASSALAAM TIMIKA