Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Mimika Kembali Menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Mahasiswa & Organisasi Mahasiswa

MMIKA MUSLIM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Mimika kembali menyelenggarakan turnamen futsal antar mahasiswa dan organisasi mahasiswa. Kegiatan turnamen futsal dimulai pada tanggal 18 februari 2023. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa dan organisasi mahasiswa ini, diikuti oleh 12 tim dari berbagai kampus dan organisasi.

Ketua HMI Cabang Mimika (Muh Amin) menerangkan bahwa Kegiatan HMI Futsal Cup yang diinisiasi oleh HMI Komisariat Mimika, merupakan kegiatan yang baik bagi pengembangan dan aktualisasi potensi mahasiswa se-mimika di bidang futsal. Ini menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi Mahasiswa Perguruan Tinggi di Timika. 

Semoga kegiatan ini menjadi kolaborasi dan silaturahim yang terus menjadi kebersamaan seluruh mahasiswa di Timika. Terimakasih untuk semua team yg menjadi bagian dri kontestasi kgiatan HMI CUP. Lanjutnya.

Ketua HMI Komisariat Mimika Yamin Muhammad, mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkompetisi dalam olahraga futsal. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar mahasiswa serta organisasi mahasiswa.

"Turnamen futsal ini merupakan ajang yang sangat dinantikan oleh mahasiswa dan organisasi mahasiswa setiap tahunnya. Kami berharap bahwa melalui turnamen ini, mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan olahraga dan lebih mempererat hubungan antar mahasiswa dan organisasi mahasiswa di Kabupaten Mimika," kata Yamin.

Turnamen futsal ini dilaksanakan selama 3 hari dengan sistem gugur. Pertandingan diadakan di lapangan futsal SP3 dan di lapangan GOR SP5.

"Kami sangat senang melihat antusias dari para peserta dalam turnamen futsal ini. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu menyukseskan turnamen futsal ini kepada adik-adik panitia khususnya.

Di akhir turnamen, tim yang menjadi juara 1 adalah IKAMI-SUL-SEL, Juara 2 adalah JB STAR (Tim Futsal STIE Jambatan Bulan) dan yang menjadi juara 3 GMNI Cabang Mimika. Selain itu, turnamen futsal ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk menemukan bakat-bakat olahraga di kalangan mahasiswa.

HMI Komisariat Mimika berharap turnamen futsal ini dapat menjadi ajang yang positif dan bermanfaat bagi mahasiswa dan organisasi mahasiswa dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat solidaritas di Kabuputen Mimika. Tutup Yamin Muhammad.