Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Anjang sana dan Berbagi bersama kaum Dhuafa oleh Aliansi Pemuda Sul-Sel Kab Mimika

Timika | Minggu, 16 April 2023, Aliansi pemuda Sulawesi Selatan IPSS, IKAMI SUL-SEL, PALLAWA KKSS, THE MACZMAN, dan LAJ mengagendakan 4 kegiatan, buka puasa bersama, berbagi tajil, anjang sana dan berbagi bersama kaum dhuafa dan takbiran.

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, aliansi pemuda Sulawesi Selatan membagikan sembako untuk masyarakat mapurjaya, Ada sekitar puluhan sembako yang dibagi pada giat kali ini.

Ucap Ade Fadly, Dalam kegiatan amalia ramadhan tahun ini aliansi pemuda Sulawesi Selatan mengagendakan kegiatan yang salah satunya berbagi bersama kaum dhuafa di daera Mapurjaya Distrik Mimika Timur.

"Alhamdulillah pada hari ini telah selesai dilaksanakan kegiatan ke 3 panitia amalia ramadhan, terimakasi kepada seluruh donatur yang telah membantu melaksanakan kegiatan kali ini. Dan terimakasi kepada kanda Asri Akkas selaku ketua IPSS (ikatan pemuda sulawesi selatan) dan seluruh panitia yang juga turut serta mengawal kegiatan berbagi sembako pada hari ini" Tutup Ade Fadly. (Redaksi)