Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Komunitas Sahabat Peduli (KOSAP) Menebar Berkah Ramadhan di LAPAS II B Timika

Timika  pada hari Rabu, 19 April 2023 masih dalam giat berbagi Komunitas Sahabat Peduli (KOSAP) mengusung tema menebar berkah mengunjungi Lapas II B Timika.

Dalam kegiatan yg diterima langsung oleh kepala pengawas Lapas Bpk Munir Kossah SE Komunitas Sahabat Peduli membagi 179 bingkisan parsel Ramadhan dan paket berbuka puasa bersama 179 warga binaan Lapas 

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yg hangat dari warga binaan dengan penuh semangat mengikuti tausyiah yg di sampaikan langsung oleh Sekretaris MUI Kab Mimika Ust Abdul Syakir S.Pd.I dalam tausyiahnya menyampaikan agar tidak berputus asa dengan Rahmat Allah sebagaimana dikutip dalam Alqur'an Allah berfirman 

“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).” (QS. Az Zumar {39} : 53-54)

Acara di awali dengan berbagai sambutan, penyerahan secara simbolis bingkisan, tausyiah,buka puasa bersama, sholat maghir berjamaah dan makan malam bersama ini berlangsung Khidmat tertib dan lancar. 

Jazakumullahu khairan untuk semua donatur semoga Allah membalas dengan sebaik-sebaik amal kebaikan.