Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Jelang Idul Adha 1444 H, IPSS Kab Mimika Lakukan kerja bakti di Masjid Agung Babusalam

Minggu, 25 Juni 2023, Sekelompok pemuda dari Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan Kabupaten Mimika melakukan kegiatan social yaitu kerja bakti membersihkan masjid Agung Babusalam yang saat ini sedang di renovasi. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari raya Idul Adha, sehingga para jamaah masjid Agung Babusalam dapa melaksanakan sholat Idul Adha dengan nyaman meskipun suasana masjid masih tahap renovasi.

Asri Akkas selaku ketua IPSS kabupaten Mimika menyatakan bahwa agenda kerja bakti ini merupakan agenda social IPSS sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai pemuda yang berada di Timika untuk mendukung pembangunan dan renovasi masjid Agung Babusalam, dimana masjid ini merupakan masjid kebanggan Umat Islam yang berada di kabupaten Mimika, kita harus Bersama sama membersihakan dan menyelesaikan renovasi ini apalagi ini memontum yang tepat karena beberapa hari kedepan Umat muslim akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di masjid Ini.

Selain itu ketua DKM Masjid Agung babusalam, Asri Anjang mengucapkan terima kasih kepada IPSS Kab Mimika yang sudah melakukan kerja social dalam bentuk kerja bakti Bersama dengan warga dan jamaah masjid Babusalam. Harapannya beliau disaat pembangunan masih berlangsung, DKM Babusalam mengajak komunitas atau warga yang ingin ikut berpartisipasi dalam proses renovasi masjid Babusalam dapat langasung ke masjid, bisa beruapa dana untuk pembangunan atau berupa tenaga.