Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Keseruan Anak Yatim pada Acara Berbagi Qurban Bersama Assalaam Timika

Timika (mimikamuslim.com) | Acara Berbagi Qurban Bersama Assalaam Timika terselenggara dengan baik pada hari Kamis, 29 Juni 2023 di Area SIT Permata Papua SP 2. Para mudhohi menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan secara syar'i oleh para ustadz dewan guru SIT Permata Papua.

Anak yatim, dhuafa, dan muallaf pun langsung mendapatkan paket hewan qurban dan bingkisan yang diserahkan oleh beberapa mudhohi. Sohibul qurban banyak mengucapkan terima kasih untuk panitia penyelenggara , dan menyampaikan akan segera cukur atau memotong kuku.

Mudhohi Ucap Terima Kasih Keseruan anak yatim, dhuafa, dan muallaf terlihat saat acara Berbagi Qurban Bersama Assalaam Timika hingga mudhohi atau sohibul qurban ucap rasa terima kasih.

Kegiatan ditutup dengan penyaluran daging qurban kepada warga muslim sekitar Area SIT Permata Papua SP 2, walaupun diguyur hujan berbagi kebahagiaan itu tetap diselesaikan. Sampai jumpa pada kegiatan Berbagi Qurban Bersama Assalaam Timika tahun depan, semoga semua diberi kesehatan dan keberkahan.

(By Zulfikar Sayf Maula, S.Kom.I)