Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

MT ANNISA PONDOK AMOR INDAH MERAIH PENGHARGAAN MUI AWARD 2023

MIMIKA MUSLIM - Dewan Kemakmuran Masjid Al Mujahidin Pondok Amor Indah melalui Ibu-Ibu Majelis Ta’lim  (MT ANNISA) mendapat penghargaan MUI Award 2023 Kategori Majelis Ta’lim (MT) dengan Program Gerakan Jumat Berkah dengan Menyediakan Makanan dan Minuman Secara Kontinyu / Istiqomah. 

Penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan langsung Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mimika Papua Tengah H. Muh. Amin Ar. S.Ag, MM, M.Pd kepada Ketua MT Annisa Pondok Amor Ibu Mela Meynia yang hadir di Gedung Arrahman, (Sabtu,18/03/2023).

Selain kepada MT Annisa Pondok Amor Indah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mimika juga memberikan award bagi individu maupun kelompok yang dinilai jadi pelopor dalam menebar kebaikan dan kepedulian antar sesama. Piagam penghargaan kepada penerima berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan MUI Mimika Nomor:  001 /MUI-MMK/III/2023.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada MUI Kabupaten Mimika yang telah memberikan penghargaan kepada DKM Al Mujahidin melalui Majelis Taklim Annisa Pondok Amor Indah dengan Penghargaan ini tentunya menjadi tambahan energi baru bagi MT Annisa untuk terus meningkatkan program Jum’at Berkah ini dan kegiatan keagamaan dalam mendukung program dari DKM Al Mujahidin Pondok Amor Indah” kata Mela usai menerima penghargaan.

Ucapan terima kasih ini juga kami sampaikan kepada DKM Al Mujahiddin dan Ibu MT. Annisa Amor  yang telah mensupport untuk program Jum'at berkah setiap pekannya pada hari Jumat yang merupakan hari yang mulia (sayyidul ayyam).