Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Sambut Momen Ramadhan : Mimika Muslim Laksanakan Berbagi 1000 Karton Air Mineral ke Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika

Bulan Ramadhan adalah bulan yang begitu dinantikan oleh masyarakat Muslim. Bulan yang begitu mulia, di mana bulan ini dipilih sebagai bulan untuk berpuasa dan bulan diturunkannya Al-Quran.

Bulan suci yang penuh kemenangaan bahwa semua amal akan dilipatgandakan pahalanya. Nafas menjadi tasbih, tidur menjadi ibadah, dan doa pun diijabah. Sebagai seorang muslim, kita harus memahami dan mengerti berbagai keutamaan atau fadhilahnya.

Sebagai seorang muslim, kita harus memahami dan mengerti berbagai keutamaan atau fadhilahnya. Bulan suci Ramadhan akan menjadi kesempatan atau momentum besar yang Allah berikan untuk meningkatkan ketakwaan kita, salah satunya adalah dengan menumbuhkan semangat untuk bersedekah. “ Sedekah yang paling utama adalah sedekah di bulan Ramadhan.” ( HR At-Turmudzi dan Anas). 

Melalui momentum Bulan Ramadhan, Mimika Muslim akan melaksanakan Program Berbagi 1000 Karton Air Mineral Untuk Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika. Kegiatan ini akan dimulai pada awal Bulan Ramadhan 1444 H.

Harapannya dengan adanya program ini dapat menjadi wasilah kebaikan bagi kita bersama, untuk saling membantu masyarakat muslim khususnya bagi Masjid-Masjid dalam menyediakan bukan puasa.

Kami dari Mimika Muslim mengucapkan terima kasih kepada Para Donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini :  Triola, Hidayah Putra Barru, Sukses Bangunan Timika, Jarwal Bangunan Timika, CV. Sinar Sulawesi Papua, Toko Anda,  Foto Indah Digital Printing, Berkah AA Water, CV. Meylaw Mandiri, CV. Hasta Utama Mandiri, Rumah Makan Teras Resto & Catering dan semua pihak yang nantinya membantu dalam proses penyaluran 1000 Karton Air Mineral.  Semoga Allah Ta’ala memberikan keberkahan kepada Para Donatur atas donasi yang diberikan.