Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Pelantikan Pengurus Komite SD Integral Al Amin Hidayatullah Timika, Mari Berkolaborasi & Berkomunikasi

Tepat pada tanggal 19 Maret 2023 pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Sekolah SD Integral A l Amin periode 2022-2024 sekaligus dirangkai dengan Pengajian Umum dalam rangka memyambut ramadhan 1444H bertempat di Aula Iskandar Km.09.

Dalam sambutan ketua Komite Sekolah Hj Masriah, sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk dewan guru dan bunda-bundaku semua yang sudah menyempatkan hadir pada hari ini, mohon doanya semoga kami semua bisa menjalankan amanah besar ini dengan baik, beliau sedikit memperkenalkan diri bahwa untuk di lingkungan komite memang saya adalah orang baru, tapi untuk lingkungan wali murid saya adalah orang lama, karena anak pertama saya angkatan ke 3 di sekolah ini bahkan almarhum bapak saya adalah sopir angkutan terlama di sekolah ini sejak tahun 2006 dan saya adalah supir perempuan pertama di sekolah ini Ujar Hj Masriah.

Sebagai sekolah berbasis pesantren pertama  di Timika, saya berharap komite dan sekolah bisa saling berkolaborasi dengan baik, saling berkomunikasi, jika ada yg kurang dipahami bertanyalah kepada yang lebih tahu bukan kepada orang yang tidak tahu juga, saya harapkan juga untuk semua bunda-bundaku yg dilantik hari ini, kita adalah orang tua sekaligus perwakilan orang tua di sekolah ini, kita tak hanya menyandang nama komite, tapi kita juga sebagai contoh  bagi wali murid yg lain, tetap kompak, tetap saling komunikasi, tetap saling mengingatkan tujuan adanya kita disini. Dan untuk semua bunda-bundaku yang dilantik hari ini, saya ingin menghimbau, berhati-hatilah dalam menyampaikan sesuatu, dalam  menulis sesuatu terutama di media sosial, kita saat ini sedang memikul nama besar yaitu nama sekolah kita SD Integral Al Amin Hidayatullah Timika ujarnya.

Kemudian dalam sambutan kepala sekolah Ust Abdul Syakir menyampaikan mari kita terus menjalin dan meningkatkan hubungan silaturrahim dengan pihak sekolah, guru-guru, wali murid dan yayasan dengan program -program yang mencerahkan, mencerdaskan dan membahagiakan.

Dan dalam tausiyah yang disampaikan oleh Ust Al Djufri Muhammad selaku ketua Yayasan Pon-Pes Hidayatullah Timika mari kita mempersiapkan diri dan menyambut kedatangan bulan yang penuh barokah, bulan yang istimewa dan bulan mulia dengan kegembiraan tentunya juga kita mempersiapkan fisik dan mental kita dengan baik, kemudian beliau menambahkan dalam bulan suci ramadhan ini mari kita tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah  serta banyak membaca Al Qur'an minimal SETUJU kata beliau yakni Sehari Satu Juz kalau bisa lebih satu kali kita khatam dalam bulan suci ramadhan nantinya. 

Setelah acara pelantikan dan pengajian umum dilanjutkan pertemuan dengan wali kelas masing-masing setiap kelasnya dalam rangka sharing. (Abu Syhamina)