Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Ardi, ST. Founder Mimika Muslim, Turut Mensuport Transportasi Program Jadwal Ceramah tarawih Ke-Wilayah Pelosok Satuan Pemukiman

Bulan Suci Ramadan 1444 H telah tiba, di mana kaum muslimin begitu antusias dalam menyambutnya salah satu kegembiraan itu hampir di setiap Masjid maupun Mushola diramaikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari buka bersama sampai pelaksanaan salat tarawih, hal ini hanya ada di Bulan Ramadhan, selain melaksanakan salat tarawih kaum muslimin juga mengambil momen Ramadhan ini dengan mendatangkan para penceramah atau mubaligh untuk memberikan pencerahan dan ilmu agama. Para  mubaligh ini menyampaikan ceramah agama pada saat menjelang tarawih, sebagain besar mubaligh dan juga lokasinya sudah dijadwal oleh DMI kab. Mimika.

Namun untuk daerah pelosok seperti ke - SP 3, 5, 6, 7, 9, 13 dan Lapas SP 5. untuk menjangkau area tersebut  seringkali terkendala karena waktunya malam hari sehingga sebagian besar Mubaligh tidak bisa melaksanakan tugas sesuai jadwal. Sekalipun begitu Ust. Abdul Karim Lukman S.Ag Selaku ketua IKADI Kab. Mimika menyampaikan terima kasih, Alhamdulillah kepada para donatur diantaranya LAZ Assalam dan juga Mimika Muslim untuk  mencari solusi terhadap kendala-kendala yang selama ini terjadi, yaitu dengan memfasilitasi para Da'I IKADI  meyiapkan kendaraan  antar jemput ke pelosok kampung dan juga menjadwal kegiatan ramadan tersebut ke- Masjid dan Mushola yang sudah terjadwal oleh DMI.

Selain itu founder mimikamuslim.com, Ardi, ST. bahkan turut langsung sesekali mengawal para Da’I tersebut ke-beberapa Masjid sembari membawa bantuan berupa Air Kemenangan sebagai program yang di gagasnya.