Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Kerukunan Keluarga Daerah Barru Kab. Mimika dan Majelis Taklim Al-Barru Melaksanakan Tebar Ifthar Ke Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika

Mimika Muslim - Kerukunan Keluarga Daerah Barru Kabupaten Mimika Bersama Majelis Taklim Al-Barru Kabupaten Mimika menyelenggarakan tebar ifthar kurang lebih 1000 lebih nasi kotak kepada Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika selama Bulan Ramadhan 1444 H.

Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperbanyak pahala dan mengejar keberkahan di bulan penuh barokah ini. Salah satu cara memperbanyak pahala yaitu dengan berbagi hidangan berbuka puasa, karena pahala yang didapatkan orang yang berbagi hidangan puasa sama dengan pahala orang berpuasa. 

Penyebaran paket buka puasa dilakukan KKDB dan MT Al-Barru dilakukan secara secara bertahap mulai dari menyisir masjid masjid wilayah luar kota Timika hingga ke dalam kota. Kegiatan tebar ifthar ini disambut baik oleh para DKM Masjid. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan oleh Kerukunan Keluarga Daerah Barru.

Dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling berbagi kenikmatan dibulan Puasa khususnya kepada jam’ah masjid yang berbuka puasa.