Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Buka Puasa Bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara mengusung tema, Ramadhan Berkah, Rekatkan Spirit Solid dan Keakraban Ukhuwah Islamiyah.

Jum'at 14 April 2023, Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara Kabupaten Mimika menggelar acara buka puasa bersama di jalan Budi Utomo, Toko Anggi Olympic (depan FIF GROUP). Kegiatan Bukber yang dihadiri oleh 18 pilar KKST Kab.Mimika ini mengusung tema : Ramadhan Berkah, Rekatkan Spirit Solid dan Keakraban Ukhuwah Islamiyah.

Selaku ketua KKST Kab Mimika versi Pak Jaenudin menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas solidaritas warga KKST di bulan puasa ini untuk melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama secara serentak bersama seluruh pilar KKST Di Timika. Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini adalah program utama bulan Ramadhan KKST Kabupaten mimika yang bertujuan merangkul dan menjalin hubungan baik ke semua warga tanpa melihat latar belakang apalagi sekat-sekat yang ada dalam kerukunan. 

Besar harapan beliau agar di momentum bulan Ramadhan ini, menjadi ajang untuk mendekatkan yang jauh dan merapatkan shaf yang masih belum rapat, mari memperkuat persatuan kita semua, karena hanya dengn persatuan kita bisa sama-sama maju dan saling menopang sesama warga. Pungkas Jaenudin"

Sedangkan Tausiyah yang disampaikan oleh ustad Joko Priyanto menekankan pentingnya memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai optimalisasi dalam mendulang pahala dan memperbanyak amal soleh, sebab hanya di bulan Ramadhan semua kebaikan menjadi berlipat ganda. (Amin)