Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Rencana Halal Bi Halal PCNU Kabupaten Mimika Bulan Mei

Mimika Muslim.com-Selasa, 02 Mei 2023 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mimika mengadakan pembukaan istighosah dan perencanaan agenda Halal Bihalal dan Bakar Batu di SP 6. Kegiatan dibuka dengan istigosah, sambutan, pembuatan panitia kegiatan halal bihalal dan ditutup dengan makan malam bersama. 

Dalam sambutannya ketua DKM Mushollah Al Anshor menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus PCNU kabupaten Mimika,

"Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT kita bisa kumpul di mushola ini. Semoga kita semua diberikan keberkahan. Selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya semoga diberikan amaliyah yang baik. Mohon maaf jika ada banyak kekurangan dari kegiatan ini."

Dalam kesempatan yang sama, ketua PCNU Kabupaten Mimika, Imam Mawardi menyampaikan tujuan kegiatan ini,

"Tujuan kegiatan malam ini adalah pembukaan istighosah setelah merayakan bulan puasa dan safari ramadhan dalam idul Fitri pertama di abad kedua Nahdlatul Ulama. Agenda kedua yaitu membahas halal bi halal di SP 6 dan bakar batu pada tanggal 21 Mei 2023. Kegiatan ini akan berlanjut ke daerah yang terdapat jamaah kita."

"semoga dengan acara halal bihalal menjadikan tali persaudaraan di antara kita, silaturahim di antara kita, ukhuwah islamiah, ukhuwah watoniah kita, hubungan sesama umat muslim, sesama anak bangsa selalu terjalin untuk kesejahteraan dan kedamaian di bumi Mimika". Lanjutnya

Kegiatan berlangsung penuh khidmat (Yoga)