Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

KEMULIAAN BEKERJA, MAJELIS TUKANG OJEK LAZ ASSALAAM TIMIKA

KEMULIAAN BEKERJA

MAJELIS TUKANG OJEK LAZ ASSALAAM TIMIKA - EDISI JUM'AT 17 FEB'23


Kerja itu adalah Ibadah, tutur Ustadz H. Joko Prianto,SE,/ Joko Prianto  saat mengisi Majelis Tukang Ojek Laz Assalaam Timika Edisi Jum'at 17 Februari 2023.


Sahabatfillah, Laz Assalaam Timika kembali bersilaturahim dengan saudara-saudara kita para Tukang Ojek didaerah Timika dan sekitarnya dalam Program Rutinnya yaitu Majelis Tukang Ojek , terdapat sekitar 60 Tukang ojek yang membersamai kegiatan pada Jum'at tersebut.

Program Majelis Tukang Ojek Laz Assalaam Timika adalah merupakan Program Pemberdayaan Dana ZIS Laz Assalaam Timika yang bertujuan tidak hanya dari sisi sosial kemanusiaan saja tapi juga untuk meningkatkan spiritualitas dari saudara2 Tukang Ojek kita, dimana setelah berhari-hari mereka letih mencari nafkah, mereka akan rehat sejenak untuk mendapatkan siraman rohani/materi keagamaan dan juga penyaluran Program Assalaam Peduli (paket bama dan bbm gratis) juga bersilaturahim bersama yang lainnya dalam satu kegiatan Majelis Tukang Ojek oleh Laz Assalaam Timika.


Alhamdulillah, selama beberapa waktu kedepan, Majelis Tukang Ojek Laz Assalaam Timika akan didampingi oleh Ustadz H. Joko Prianto SE/ Joko Prianto, Beliau adalah merupakan salah satu Asatidz dari IKADI Mimika dan juga Pembimbing Haji dan Umroh Kabupaten Mimika, Beliau akan memberikan materi2 keislaman yang inshaAllah dapat meningkatkan pemahaman spiritual keagamaan saudara-saudara kita tsb.


Semoga saudara2 kita yang berprofesi sebagai Tukang Ojek terus tetap bersemangat dalam mencari nafkah, dan tentunya senantiasa dijaga spiritualitas keagamaannya oleh Allah SWT dengan senantiasa mengikuti kegiatan ini, Aamiin ya Rabbal'alamin

Yuk berbagi berkah bersama Laz Assalaam Timika, InshaAllah senantiasa mengalir pahala dan manfaatnya.


LAZ ASSALAAM TIMIKA

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Resmi, Berijin dan berskala Kabupaten di Kabupaten Mimika, berdiri berdasarkan Rekomendasi BAZNAS Pusat Jakarta Nomor :450/ANG/BAZNAS/II/2022, tertanggal 18 Februari 2022  dan Surat Ijin LAZ berskala Kabupaten dari Kepala Kantor Wilayah KEMENAG RI Propinsi Papua kepada LAZ Assalaam Timika Nomor :535 Tahun 2022, tertanggal 20 Mei 2022. 


Transfer Zakat  ke Rekening :

Bank Muamalat Indonesia : 8820014800 

atas nama : LAZ ASSALAAM TIMIKA 


Transfer Infak/Sedekah  ke Rekening :

Bank Muamalat Indonesia : 8820014854 

atas nama : LAZ ASSALAAM TIMIKA  


🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 🍀 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Kunjungi kami di👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

https://s.id/LAZAssalaamTimika2022

https://www.facebook.com/lazassalaam.timika/

https://www.instagram.com/lazassalaamtimika/

🌐 https://lazassalaamtimika.org/

Hubungi kami :

Konsultasi, Informasi dan Layanan Jemput Zakat : https://wa.me/628114988386