Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

HMI, GMNI & PMKRI, Turut Andil Dalam Program Mimika Muslim, Penyaluran 1000 Karton Air Mineral Ke Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika

Mimika Muslim – Berbagi Air Kemenangan di Bulan Ramadhan merupakan program Mimika Muslim. Pada Senin 27 Maret 2023 telah dilakukan distribusi pertama ke beberapa area Kota Timika. Dalam poses penyaluran tersebut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Persatuan Mahasiswa Khatolik Republik Indonesia (PMKRI) turut mensupport penyaluran Air Kemenangan ke-Masjid-Masjid di Kabupaten Mimika.

“Program berbagi air kemenangan merupakan program yang sangat baik terlebih mimika muslim yang mau berkolaborasi dengan berbagai elemen pemuda di Timika seperti HMI, GMNI dan PMKRI”,  Ujar Ketua HMI Cabang Mimika, Muhammada Amin.

Turut andilnya Organisasi kepemudaan ini mencerminkan bentuk dukungan kepada Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 H. Selain itu hadirnya PMKRI selaku organisasi Pemuda Khatolik, membuktikan bentuk toleransi dalam beragama di Kabupaten Mimika.

Founder Mimika Muslim, Ardi ST. menyampaikan banyak terima kasih kepada organisasi pemuda yang telah membantu penyaluran Air Kemenagan ke Masjid-Masjid. Beliau berharap dengan adanya program ini bisa semakin meningkatkan kepedulian kita kepada masyarakat di kabupaten mimika. Khsusnya bagi Umat Muslim yang sementara tengan menjalankan ibadan puasa.