Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

BKMPRMI Kab Mimika Berbagi Berkah di Awal Ramadhan

"Anak yatim adalah mereka yang tidak lagi memiliki ayah karena wafat. Seseorang yang menyantuni anak yatim akan mendapatkan keutamaan dan pahala yang besar."

Hadis Nabi Muhammad SAW. pun menganjurkan demikian, sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak yatim begitu besar. 

Di Awal Bulan Suci Ramadahan 1442 H ini, Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Mimika (DPD BKPRMI MIMIKA) melakukan Kegiatan BERBAGI BERKAH RAMADHAN ,tujuan kegiatan ini adalah semata-mata karena ALLAH SWT.

BERBAGI BERKAH RAMADHAN dengan menyantuni Anak Yatim/Dhuafa cara bijak untuk melakukannya ketimbang membagikan Sembako, Krn dengan santunan bentuk dana Anak Yatim/Dhuafa dapat membeli sembako yang di inginkan untuk di santap dalam Sahur maupun berbuka.

Ustadz Amir Gredenggo,SE Ketua Umum DPD BKPRMI MIMIKA menuturkan Berbagi Berkah dalam bentuk dana bisa meringankan dan memudahkan seseorang untuk bertransaksi kebutuhan pokok.

Adapun dalam kegiatan BERBAGI BERKAH RAMADHAN di terima oleh beberapa anak Yatim/Dhuafa, dan Alhamdulillah mereka sangat berterima kasih kepada yang Berdonasi.

Kegiatan BERBAGI BERKAH RAMADHAN ini Alhamdulillah didapatkan dari Donasi berbagai Hamba Allah dan para Ustadz/Ustadzah yang ada di Kabupaten Mimika. Dengan total Donasi Rp.6.100.000,- (Sekretariat DPD BKPRMI MIMIKA)