Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Komite SD Integral Hidayatullah Timika Berbagi Bingkisan Cinta THR (Tanda Hati Riang)

Indahnya berbagi dan bersedekah merupakan salah satu cara mendatangkan kebaikan. Kebaikan sebagai imbalan bisa saja dalam bentuk pahala atau nikmat rezeki yang bertambah.

Tidak harus dengan harta, uang atau dalam bentuk senyum atau doa saja tetapi dapat dilakukan dengan cara yang baik, salah satunya  kegiatan Komite SD Integral Al Amin Hidayatullah Timika Berbagi Bingkisan Cinta menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1444 H untuk seluruh dewan guru, karyawan dan  driver bahkan santunan anak yatim piatu dan tidak mampu.

Dengan kegiatan Komite SD Integral HIDAYATULLAH berbagi Tanda Hati Riang ( THR ) mengingat idul fitri tinggal menghitung hari.

Komite SD Integral Al Amin Hidayatullah Hj. Rya Masriah beserta  jajarannya berharap dengan adanya program berbagi bahagia bersama guru, driver dan yatim ini bisa menularkan kebahagiaan bagi pemberi dan penerimanya pungkasnya.

Paparan beliau mewakili komite semoga bisa menjadi sedekah jariyah yang menerima semoga bisa jadi penyemangat dalam menyambut hari kemenangan dan mempererat silaturahmi dan persaudaraan tanpa melihat besar kecil.

Bapak Abdul Sakir sebagai  kepala sekolah  SD Integral Al Amin Hidayatullah Timika kegiatan  sangat  bermanfaat bukti kesolitan antara guru dan komite sekolah sebagai  jembatan  inspirasi  orang tua murid.