Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Sambutan Plt. Bupati Mimika : Bantuan 5 Miliar untuk pembangunan Masjid Babussalam

Plt. Bupati Mimika Johanes Rettob, S. Sos., MM, hadir dalam acara Pelantikan Badan Pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mimika periode 2023-2025. Kegiatan yang diselenggarakan pada 14 April 2023 tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Masjid Agung Babusalam Timika.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Mimika Johanes Rettob, S. Sos., M.M menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan mengharapkan agar para pengurus melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik.

Plt. Bupati Mimika juga menghimbau kepada para pengurus masjid yang mengundang penceramah dari luar agar kiranya dalam ceramahnya selalu memperhatikan toleransi dalam beragama agar tidak terjadi perpecahan di tanah Mimika.

Dalam sambutannya PLT Bupati Mimika juga menyampaikan dukungan pemerintah untuk rehab pembangunan Masjid Agung Babussalam Timika sebesar 5 Miliar. Bantuan tersebut di mendapat respon yang positif dari para undangan yang hadir. Beliau juga menyampaikan bahwa Masjid Agung Babussalam harus menjadi icon dari kota Timika.