Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Kab. Mimika

Keluarga Besar Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kab. Mimika Provinsi Papua Tengah Mengadakan kegiatan Buka bersama Seluruh Anggota dan Organisasi Otonom Muhammadiyah Kab. Mimika. 

Kegiatan yang di laksanakan di pelataran Gedung Perguruan Muhammadiyah Kab. Mimika Dijalan Bhayangkara Jalur 5 itu di laksanakan atas kerja sama semua Guru TK & SD MUHAMMADIYAH bersama Komite sekolah.Kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh Organisasi otonom dibawah naungan Muhammadiyah antara Lain Aisyiyah,Pemuda Muhammadiyah,Ikatan Pelajar Muhammadiyah serta Tapak Suci Putera Muhammadiyah serta seluruh dewan guru dan Komite TK AISYIYAH & SD MUHAMMADIYAH. 

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mimika Bapak Juma Azis menyampaikan bahwa Kemungkinan besar Idul Fitri 1444 H akan terjadi perbedaan oleh karena itu beliau menghimbau untuk tetap saling menghargai dan menjaga Ukhuwah islamiyah antar Umat islam. 

" Ramadhan Telah kita lalui bersama dan kemungkinan Idul Fitri 1444 H akan ada perbedaan antara Muhammadiyah dan pemerintah maka tetap jaga sikap saling menghargai demi menjaga Ukhuwah islamiyah di antara Umat silam " Pungkasnya. 

Sebelum melakukan buka bersama kegiatan di awali dengan Tausiyah Oleh Ketua MUI Kab. Mimika Ust H. Muhammad Amin Ar. S.Ag S.Pd MM.

Dalam Tausyiah nya Ust Amin menyampaikan agar seluruh Warga Muhammadiyah Di sepuluh hari terakhir meningkatkan Kualitas ibadah kepada Allah. 

" 10 Hari Terakhir ini adalah momentum untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah Terutama Bapak Bapak harus banyak melakukan Itikaf di masjid dan harus di dukung oleh ibu ibu semua " Tuturnya dalam tausiyah. 

Kegiatan tersebut di akhiri dengan buka bersama dan sholat maghrib berjama'ah.