Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

PHBI Keluarkan SK 84 Masjid dan Lapangan yang akan selenggarakan Sholat Idul Adha 1444 H

TIMIKA (mimikamuslim.com) | Pelaksaan Hari Raya Idul Adha 1444 H, tinggal menghitung hari. Sholat Idul Adha akan di gelar Pemerintah pada hari Kamis, 29 Juni 2023. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mimika telah merilis total 84 Masjid dan lapangan yang akan digunakan untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H, hal ini tertuang dalam SK yang telah dikeluarkan oleh PHBI Kabupaten Mimika, tentang penetapan Tempat, Imam dan Khatib sholat Idul Adha 1444 H. Adapun Muhammadiyah Kabupaten Mimika akan melaksanakan sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023 di dua lokasi yaitu, halaman perguruan Muhammadiyah Jl. Bhayangkara dan Masjid At-Taqwa Mulya Kencana SP. 7.

Samahalnya dengan Idul Fitri Tahun Ini, Sholat Idul Adha juga akan Kembali digelar Pemeritah Kabupaten Mimika dilapangan Gedung Eme Neme Yauware. Ust. H. Nur Alam, Imam besar Masjid Agung Babussalam akan memimpin sholat Idul Adha tersebut dan Khutbah akan diisi oleh Ust. H. Abdul Karim, S.Ag selaku ketua IKADI Kabupaten Mimika.

Pemerintah dalam hal ini Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mimika menghimbau dan mengajak masyarakat muslim Timika untuk dapat hadir dalam pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H di pelataran Gedung Eme Neme Yauware Timika.

SK PHBI : https://mimikamuslim.com/iduladha