Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Ikuti & Meriahkan Jalan Sehat dan Donor Darah Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah Mimika Dalam Rangka Milad Muhammadiyah Ke-111 Tahun 2023

mimikamuslim.com | Dalam Rangka memperingati Milad Muhammadiyah yang ke 111 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten MIMIKA akan mengadakan berbagai macam kegiatan sosial.

Dengan mengusung Tema "  IKHTIAR MENYELAMATKAN SEMESTA " Pimpinan Daerah Muhammadiyah menagendakan beberapa kegiatan di antaranya Kegiatan Jalan Santai dan Donor darah serta Bakti Sosial ke beberapa Panti Asuhan yang ada di kota Timika.

Ketua Panitia Kegiatan Bapak Kastum Abadi yang juga sekaligus pengurus Muhammadiyah Mimika menyampaikan bahwa seharusnya kegiatan ini dilaksanakan pada bulan November sebagaimana Bulan berdirinya Organisasi Muhammadiyah akan tetapi karena di sekitar Gedung Perguruan Muhammadiyah dijalan Bhayangkara Koperapoka ada proyek perbaikan Jalan dan Talud oleh Pemerintah maka diundur sampai bulan Desember ini.

Adapun agenda kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tgl 16 Desember 2023 yang akan dimulai pukul 07.00 WIT dengan kegiatan Jalan santai dengan Rute Gedung Perguruan Muhammadiyah - Jl Bhayangkara - Jl Yos sudarso - Jl Bougenville - Jl Ahmad Yani dan kembali ke Gedung Perguruan Muhammadiyah.

Nantinya setelah kegiatan Jalan Santai akan dilanjut dengan kegiatan Donor darah dan pembagian Doorprize beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh Panitia.

"Alhamdulillah Kami dari Panitia mendapat beberapa sponsor untuk hadiah kegiatan Jalan santai antara lain Lemari Es, Voucher menginap di hotel Horison, Kipas angin, Magic com dan masih banyak hadiah menarik lainnya yg kami siapkan "  Tutup Ketua Panitia Bapak Kastum Abadi