Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Berkah Ramadhan : Komunitas-komunitas STIE Jambatan Bulan Berbagi Takjil Buka Puasa

Timika, 24 Maret 2024 para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Jambatan Bulan yang tergabung dalam beberapa komunitas melakukan pembagian takjil buka puasa yang dilakukan di dua tempat berbeda yakni Area Jalan Hasanudin dan Pasar Lama. 

Pembagian takjil ini merupakan satu bentuk kegiatan yang mengajarkan betapa indahnya berbagi kepada sesama.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Fitri selalu ketua Komunitas Dakwah Kampus Al-Kahfi (KDKA) kepada komunitas-komunitas yang telah berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan rutin yang dilakukan tiap bulan ramadhan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dalam mendukung kegiatan kami terutama terhadap komunitas - komunitas yang sudah bersedia melakukan kolaborasi bersama kami, tanpa kehadiran dan kontribusi setiap individu yang baik hati, pencapaian kami tidak akan menjadi mungkin." Ucap Fitri.

"Setiap bantuan, dorongan, dan kata-kata semangat yang telah diberikan sangat berarti bagi kami. Kalian semua telah menunjukkan kebaikan hati dan komitmen yang luar biasa, dan kami sangat bersyukur atas itu. Terima kasih karena telah berbagi waktu, tenaga, dan sumber daya dengan kami. Semua yang telah kalian lakukan telah membawa dampak positif yang besar dalam menjalankan kegiatan kami. Semoga kebaikan dan dukungan yang kalian berikan akan kembali kepada kalian berlipat ganda. Kami tak akan pernah melupakan kebaikan yang telah kalian berikan, dan semoga hubungan yang telah terjalin dapat terus berkembang dan menginspirasi lebih banyak orang. Terima kasih, dari lubuk hati yang paling dalam." Fitri Menambahkan. (ilham)