Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Khutbah Jum'at jum'at ketua DMI kab. Mimika : Menjalankan perintah Allah allah SWT dan menjauhi larangannya

Timika, 24 Maret 2023 masjid Al Amanah yang terletak di daerah pasar sentral mengadakan shalat jum'at secara berjamaah dengan KH. Abdul Muthalib Elwahan, S. Pd bertindak sebagai khatib pada kesempatan tersebut. 

Dalam khutbahnya KH. Abdul Muthalib Elwahan, S. Pd menyampaikan bahwa bertemunya kita di bulan ramadhan kali ini tidak terlepas dari Doa kita pada bulan-bulan sebelumya oleh karena itu manfaatkan kesempatan ini dan berpuasalah dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah membatalkan puasa karena itu adalah perbuatan dosa yang sangat besar yang dapat menjerumuskan kita pada api neraka.

KH. Abdul Muthalib Elwahan, S. Pd juga berpesan agar agar selalau menjaga shalat karena banyak keutamaan yg diperoleh dari shalat salah satunya adalah dua malaikat yang selalu berdoa bagi orang yang mendirikan shalat. Tak lupa juga KH. Abdul Muthalib Elwahan, S. Pd menyampaikan agar kita selalu bershalawat kepada nabi muhammad SAW karena menjelangan akhir hayatnya baginda tidak memikirkan keluarganya ataupun sahabat melainkan umatnya. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad.

Selesai khutbah shalat dilaksanakan dengan khidmat. (Ilham)