Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

PELANTIKAN MAJELIS TAKLIM IKK DAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

MimikaMuslim.com I Minggu 06 Oktober 2024 Majelis Taklim Ikatan Keluarga Kadatua (IKK) Kabupaten Mimika melaksanakan pelantikan dan peringatan Maulid Nabi Muhamaad SAW di Hotel Horison Diana. Kegiatan ini diadakan dengan tema Merawat Hubungan, Membangun Ikatan Keluarga Kadatua. Dalam sambutann Ketua BKMT Kabupaten Mimika, drh. Sabelina Fitriani, M.Si mengatakan bahwa semoga para pengurus yang telah dilantik bisa menjalankan amanah yang telah diberikan dan menjalankan kerja-kerja Majelis Taklim dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang ada di BKMT Kabupaten Mimika.

Selain itu, dalam sambutan lainnya Ketua IKK, Ronal M. Syahputra mengatakan bahwa organisasi IKK harus mengedepankan rasa kasih sayang dan juga komunikasi dalam merawat hubungan seperti yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

”Ikatan Keluarga Kadatua harus terus menjaga komunikasi dan meningkatkan rasa kasih sayang antar sesama anggota untuk membangun IKK. Karena organisasi tidak hanya dibangun atas aturan dan struktur tapi juga rasa saling mengasihi dan komunikasi”

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina IKK, Herman Gafur, S.E menyampaikan bahwa IKK harus bisa terus bermanfaat buat orang banyak dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan inovatif di tengah masyarakat.

”Ikatan Keluarga Kadatua walaupun kecil tapi harus punya manfaat yang besar kepada orang banyak dengan pelantikan majelis taklim ikk semoga bisa melakukan banyak kegiatan positif dan inovatif”

Kegiatan ini diiringi dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Al-Habib Husein Bin Ustman Al-Hamid dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa menjaga silaturahmi adalah jalan menuju ridho Allah SWT dan memutus silaturahmi dengan sesama keluarga akan masuk neraka. Kegiatan ini dihibur dengan penampilan Sholawat Pengurus Majelis Taklim dan hiburan dari anak-anak Majelis Taklim. Dan ditutup dengan doa dan foto bersama serta makan bersama sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. (Yoga)