Sudahkah Anda Membaca Al-Qur'an Hari Ini

Peresmian Masjid & Pelantikan Pengurus DKM Masjid Darul Ihlas Timika

Mimika Muslim - Ahad, 19 Maret 2023 sepekan menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H ,menjadi momen yang membahagiakan bagi warga Jl. Kelapa Dua belakang Hasjrat Abadi. Pasalnya di kompleks tersebut telah diresmikan sebuah Masjid yang sebelumnya sebuah Mushola. Masjid Tersebut adalah Masjid Darul Ihlas Timika. Ketua DMI Kabupaten Mimika KH. Abdul Muthalib E.,S.Pd.  beserta jajaran pengurus Hadir secara langsung sekaligus meresmikakan Masjid Darul Ihlas. Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus diadakan pelantikan Pengurus DKM periode 2023-2026 yang diketuai oleh H. Sarwono.

Acara ini turut di hadiri Tokoh setempat sekaliogus Ketua RT. 18 Kelurahan Timika Indah Bapak Wilem Temongmere, sebagai bentuk dukungan. Kedatangan beliau dalam acara ini menyimbolkan makna toleransi dalam beragama yang mesti dijunjung bersama warga.

Semoga Masjid Darul Ihlas Hadir sebagai sarana menambah keberkahan lingkungan serta semakin memudahkan penduduk Muslim sekitar belakang Hasjrat Abadi dalam beribadah lebih khusus dalam ibadah Sholat Jum’at. InsyaAllah Jum’at pertama di Bulan Ramadhan, Masjid Darul Ihlas akan mulai melaksanakan Sholat Jum’at perdana.

Kesuksesan acara peresmian Masjid Darul Ihlas dan Pelantikan pengurus DKM tidak terlepas dari dukungan seluruh warga sekitar, LAZ Assalaam Timika serta DMI Kabupaten MIMIKA. Semoga Allah membelasnya dengan sebaik-baik pahala. Aamiin